Ajuan TTD Dekan dan Stempel Fakultas

DIWAJIBKAN MEMBACA PEDOMAN TERLEBIH DAHULU

Pedoman

  • Halaman login akan muncul otomatis sebelum pengisian form (jika belum login akun UPN Jatim),
  • Gunakan account resmi UPN Jatim sebagai syarat pengisian form – [nama@upnjatim.ac.id],
  • Diwajibkan membaca seluruh perintah di dalam form untuk memperlancar proses pengisian,
  • Setelah selesai pengisian pastikan seluruh kolom terisi dengan benar,
  • Kekeliruan data akibat kesalahan input diwajibkan pengajuan baru,
  • Setelah dipastikan benar klik Submit untuk konfirm pengajuan surat,
  • Diwajibkan hanya melakukan upload dokumen dalam format PDF,
  • Tiap ajuan untuk satu dokumen, jika memilik dokumen lebih dari satu diwajibkan input ajuan baru untuk dokumen berikutnya,
  • Ajuan akan diproses setelah mendapat persetujuan dari Dekan* Fakultas Ilmu Komputer (bisa dilihat di “Status Ajuan”),
  • Ajuan akan diproses berdasarkan urutan timestamp dan pada jam kerja,
  • Ajuan yang telah selesai diproses akan dikirim kembali melalui email,
  • Yang diterima melalui email adalah lembar pengesahan yang telah diproses,
  • Lama proses ajuan bergantung pada volume seluruh layanan online web Fakultas Ilmu Komputer.

*) Untuk dokumen yang telah diberi TTD Wakil Dekan tidak memerlukan persetujuan Dekan Fasilkom, akan langsung diproses setelah diajukan melalui form.

Scroll to top