Permintaan Transkrip
(Update 2.0)

DIWAJIBKAN MEMBACA PEDOMAN TERLEBIH DAHULU

Semester Gasal
(Juni 2021 - Desember 2021)

Pedoman (Update)

  • Diwajibkan membaca seluruh perintah di dalam form untuk memperlancar proses pengisian,
  • Setelah selesai pengisian pastikan seluruh kolom terisi dengan benar,
  • DIKJAR Fakultas tidak bertanggung jawab atas kekeliruan akibat data yang tidak di-entri dengan benar,
  • Kekeliruan data akibat kesalahan entri diwajibkan pengajuan baru,
  • Setelah dipastikan benar klik Submit untuk konfirm pengajuan permintaan transkrip,
  • Transkrip akan diproses maksimal 4 hari (tanggal merah atau hari besar tidak termasuk) dan pada jam kerja atau tergantung dari volume permintaan yang masuk,
  • Dikarenakan tim yang terbatas maka diwajibkan pengajuan jauh hari sebelum deadline,
  • Khusus untuk ajuan dengan TTD dan Stempel Digital, transkrip akan dikirim ke email resmi mahasiswa
  • Jika ada kesalahan setelah menerima Surat Ajuan disebabkan kesalahan saat input, wajib dengan segera merespon email dari TU/DIKJAR tersebut dengan menerangkan bahwa ada kesalahan dalam input surat dan memberikan konfirmasi bahwa telah melakukan input ajuan baru.
  • Setiap mahasiswa hanya bisa mengajukan transkrip 1x setiap semester, transkrip yang diterima berlaku selama 1 semester.

Terkait TTD atau Stempel Basah (New)

  • Khusus untuk ajuan yang membutuhan Tanda Tangan Basah, diperlukan konfirmasi langsung dari Wakil Dekan 1,
  • Status ajuan yang membutuhkan TTD atau Stempel basah tersedia pada link “Status Ajuan”,
  • Jadwal pengambilan berkas adalah Senin, Selasa, Rabu dan Kamis jam 10:00 pagi hingga 02:00 siang,
  • Pengambilan berkas Transkrip dengan TTD dan Stempel Basah bisa dilakukan di ruang Tata Usaha Fakultas Ilmu Komputer,
  • Diwajibkan memonitoring “Status Ajuan Transkrip” sebelum melakukan pengambilan berkas ke kampus.

Wajib Login Email UPN Jatim untuk Melihat Status Ajuan

ARCHIVE

Wajib Login Email UPN Jatim untuk Melihat Status Ajuan

Scroll to top