Jumat, 5 Juli 2024, UPN Veteran Jawa Timur genap memasuki usia ke-65. Usia yang matang untuk senantiasa mewujudkan tujuan bersama, yaitu kemajuan bangsa indonesia.

Rektor UPN Veteran Jawa Timur, Prof. Dr. Ir. Akhmad Fauzi, MMT,.IPU memaparkan bahwa UPN Veteran Jawa Timur telah tumbuh mekar dan berkembang begitu indahnya tentu melalui melalui berbagai sumbangsih pemikiran, karya, civitas akademika serta perjuangan putra dan putri terbaik bangsa Indonesia.bPara pendiri UPN Veteran Jatim telah meletakkan fondasi keilmuan, kejuangan, kemanusiaan, kebudayaan dan keadaban yang menjadi pijakan bagi perjalanan UPN Veteran Jatim hingga hari ini, dan juga di masa-masa mendatang untuk mewujudkan universitas unggul berkarakter bela negara yang menjunjung tinggi ada kesopanan dan kesantunan diatas keilmuan.

Dengan mengusung tema MORALITY WITH KNOWLEDGE, UPN Veteran Jawa Timur menggelar Rapat Terbuka Senat dengan serangkaian acara, yakni orasi ilmiah, penyerahan penghargaan rektor, launching air minum kemasan up n flow, pengumuman adjuct professor, Launching inovasi Techno Park meliputi teh, robries, percy, dan milova. Selain itu ada hibah kelembagaan internal dan pengumuman juara karya tulis ilmiah yang diikuti peserta di seluruh Indonesia.

Pada acara rektor award, FASILKOM mendapat penghargaan diantaranya, unggul IKU 5 untuk prodi Informatika, mahasiswa berprestasi terbaik kedua dari Sistem Informasi, yaitu Ilham Takbir Al Azhiim.

Semoga dengan adanya prestasi ini membuat FASILKOM semakin giat meningkatkan performa dan mencetak prestasi membanggakan lainnya. #upnveteranjatim #diesnatalisupnveteranjatim #sgdsinovasipendidikan