Telah dilaksanakan acara “Penawaran Kerjasama Lab. INSYDE dengan Mitra Dunia Usaha dan Dunia Industri pada Kamis, 11 Juli 2024 di Aula Ir. Soekamto Fakultas Teknik Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur. Acara dimulai dengan sambutan Prof. Novirina selaku dekan FASILKOM UPN Veteran Jawa Timur dilanjutkan dengan paparan terkait FASILKOM UPN Veteran Jawa Timur dan Lab INSYDE oleh Dr. I Gede.

Sharing session dimulai dengan presentasi oleh Monster Group. Monster group merupakan one stop IT Solution yang memiliki kantor di 4 kota besar di Indonesia. Selanjutnya sharing session dilanjutkan oleh PT. Wowrack terkait product dan layanan DI PT Wowrack yaitu : Cloud, Data Center, Network Connectivity Services, Cyber Security Services. Untuk sharing session ke 3 dilakukan oleh PT. Axioo terkait Industry 4.0 yang fokus ke robotika yang naik secara eksponensial bukan linier.

Dengan adanya acara ini, diharapkan Lab INSYDE dan para mitra dapat bekerja sama dan menghasilkan revenue untuk kedepannya.