Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur kembali menggelar wisuda ke-91 yang dilaksanakan pada tanggal 13 Juli 2024. Dari jumlah tersebut, 96% dari 85 wisudawan Fakultas Ilmu Komputer (Fasilkom) berhasil meraih predikat “Dengan Pujian”.

Salah satu wisudawan yang menarik perhatian adalah M. Andrew Arjunanda Yasin, S.Si.D, berasal dari Kalimantan Timur. Ia merupakan wisudawan terjauh yang berasal dari ujung utara Indonesia dan berhasil meraih predikat “Dengan Pujian” di program studi Sains Data. Selain Andrew, ada juga wisudawan asal luar negeri yaitu Ali Mohammed Saleh BA-ABOD, S.Kom dari Yaman, yang juga meraih predikat “Dengan Pujian” di program studi Informatika. Selain itu, beberapa wisudawan lain yang juga meraih predikat “Dengan Pujian” adalah Edi Sugiyanto, S.Kom dari program studi Informatika, Ahmad Yusuf Al Ma’ruf, S.Kom dari program studi Sistem Informasi, dan Ibnu Zahy’ Atha Illah, S.Si.D dari program studi Sains Data.

Prestasi membanggakan ini tentu tidak lepas dari kerja keras dan dedikasi para wisudawan, serta dukungan penuh dari sivitas akademika FASILKOM UPN “Veteran” Jatim. Hal ini menunjukkan komitmen universitas untuk menghasilkan lulusan berkualitas yang siap bersaing di dunia global.