Surabaya, 17 Juli 2024 – Fakultas Ilmu Komputer UPN “Veteran” Jawa Timur mengadakan Seminar dengan tema “Practical Guide: Coaching for High-Quality Thesis Research”. Seminar ini menghadirkan Assoc. Prof. Mahardika Pratama dari University of South Australia sebagai pembicara.

Acara ini berlangsung di Ruang 205, Gedung 2 Fakultas Ilmu Komputer UPN “Veteran” Jawa Timur. Selama seminar, Assoc. Prof. Mahardika Pratama menyampaikan berbagai materi yang sangat bermanfaat bagi para peserta. Beliau membahas tentang Brainstorming Research Idea, yaitu teknik dalam menemukan dan mengembangkan ide penelitian yang inovatif. Selain itu, beliau juga membahas mengenai Thesis Topic Discussion, dan Master Degree Hacks yang dapat digunakan oleh mahasiswa untuk mencapai keberhasilan dalam Studi Magister mereka.

Dengan adanya seminar ini, Fakultas Ilmu Komputer UPN “Veteran” Jawa Timur berharap peserta dapat lebih memahami dan mengimplementasikan metode penelitian yang efektif dalam proyek tesis mereka. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas penelitian dan hasil belajar mahasiswa serta mendukung reputasi fakultas dalam bidang akademik dan penelitian.